Pages

Subscribe:

Rabu, 22 Februari 2012

sepak bola dunia

Jelang Liga Europa - Ingin Depak MU, Ajax Mau Tiru Basel
Thursday, 23 February 2012 03:49
FOTO:Getty ImagesBeritabola.com Manchester - Ketinggalan 0-2 di leg I tidak bikin Ajax Amsterdam pesimistis ketika melawat ke markas Manchester United. Ajax ingin mencontoh semangat Basel saat bertemu MU.
Read more...
 
Ranieri di Bibir Jurang
Thursday, 23 February 2012 03:40
FOTO:(AFP/Anne-Christine Poujoulat)Beritabola.com Milan - Julio Cesar sampai menyebut ini adalah situasi paling berat sepanjang kariernya di Inter Milan. Situasi ini pula yang membuat Claudio Ranieri berada di bibir jurang.
Read more...
 
Heynckes Pahami Reaksi Ribery Saat Diganti
Thursday, 23 February 2012 02:45
FOTO:AFP/Christof StacheBeritabola.com Basel - Franck Ribery terlihat tidak puas setelah ditarik keluar oleh Pelatih Bayern Munich Jupp Heynckes, dalam kekalahan 0-1 dari FC Basel. Heynckes sendiri enggan membesar-besarkan hal tersebut.
Read more...
 
Jelang Liga Europa - Di Ambang Penampilan ke-900, Giggs Dipuji Fergie
Thursday, 23 February 2012 01:32
FOTO:Getty ImagesBeritabola.com Manchester - Setelah sempat tertunda, Ryan Giggs niscaya akan melakoni penampilan ke-900 untuk Manchester United ketika menjamu Ajax Amsterdam. Pujian untuknya pun dilontarkan Manajer MU Sir Alex Ferguson.
Read more...
 
La Beneamata Yakin Bisa Balikkan Keadaan
Thursday, 23 February 2012 01:18
Beritabola.com FOTO:(Reuters)Marseille - Inter Milan harus takluk dari Marseille di leg I babak 16 besar Liga Champions. Meski kalah di leg I, para punggawa Inter masih menyimpan optimisme untuk membalikkan keadaan di leg II.
Read more...
 
Hebat, Basel
Thursday, 23 February 2012 01:13
FOTO:Getty Images/Jamie McDonaldBeritabola.com Jakarta - Basel bahkan tak dianggap sebagai klub kelas kedua di kasta sepakbola Eropa. Tapi di musim ini, mereka menunjukkan prestasi hebat dengan berhasil menang atas Manchester United dan mengandaskan Bayern Munich dinihari tadi.
Read more...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar